1). Gelombang dan getaran memiliki beberapa persamaan besaran, besaran yang memiliki gelombang namun tidak memiliki getaran adalah..

2). Jika sebuah frekuensi gelombang adalah 0,25 Hz berapakah periode dari gelombang tersebut? Jawab nya make cara juga yaa :)

Tolongg di jawab yaa:")

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T15:39:50+07:00
no 1
panjang gelombang

no 2

T =  \frac{1}{f}

T =  \frac{1}{0,25}

T = 4 s
2014-04-25T15:57:55+07:00
1 ) jawabannya panjang gelombang
2 ) cara mencari priode (T)
 T = t/n
T = priode
t = waktu (s)
n = banyak gelombang
karena soalmu cuman kamu kasih tau frekuensi 0,25 hz jadi 
rumusnya
T = 1/f
T = 1/0.25
T = 4
maaf ya kalo salah hanya membantu saja