Bro, bantu saya laporin si "romeo" dia bug beberapa akun buat dapetin
poin tinggi.Bantu saya laporin di moderator, parah tuh orang.

yg jd pertanyaan saya:
bug tu apa?
fungsinya untuk apa?
gek mn cara ngelapor ke moderator?

#maaf msh pemula

1
bisaa diliatin gaak hasil capturenya?? masih disimpen kan?
masih dong, hehe .. cuma dikirim lewat mana ? fb / twitter ?
tapi sudahlah ga usah dibahas lagi, sudah aku laporin sama admin sini kok :)
kepoo abisnya kak--" lwb tw aja yahyah..^^
@ramadhanakurnia :p
ada disituu??

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T15:26:37+07:00
Bug itu adalah kesalahan, error, kekurangan, atau kegagalan yang sering terjadi pada program komputer sehingga menghambat jalannya program sebagaimana semestinya. Bug muncul disebabkan akibat kesalahan mesin atau manusia yaitu berupa kesalahan kode.. Bug fungsinya buat bisa ngedapati hak istimewa dari beberapa hal yang digunakan untuk hal2 yg tdk semestinya, seperti penggunaan akun orang lain dll.
caranyaa gni... akunnya mana tuh orang?? ntr saya bantuin biar akunnya di restart gt


oh gitu...
baru tau...lihat diprofilku mbak rhe...
ada tu di profil.
jd dia tu curang gitu??
terus ada pula itu mbak yg menghapus2 jawabanku moderatornya pdhl aku yakin betul..terus itu gek mana?
namanyaa apaa?
iyaa itu curang banget dia make trik2 gtu buat bisa dapetin poin istilahnya
kan ada alasan penghapusannya tuh dinotifikasi.,