Jawabanmu

2014-04-25T15:17:22+07:00
Pantai Kute, Bali :
keunggulan:
keindahan pasir putih yang dimilikinya, panorama pada saat matahari tenggelam, ombaknya untuk atraksi surfing
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T15:23:25+07:00
Pantai losari di makassar
kunggulan : pemandangannya sangat indah dan bisa melihat matahari tenggelam
kuburan raja di NTB
kenggulan : bisa mengenal raja raja dan bupati yang pernah di pimpin di NTB
hmmmmmmmmmmmmmm kuburan raja apa nya
tempat kuburan raja raja
oh............... makasihnya