Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T14:49:27+07:00
Memindai (scanning) adalah teknik menemukan informasi dari bacaan secara cepat dengan cara menyapu halaman demi halaman secara merata, kemudian ketika sampai pada bagian yang diperlukan, mata berhenti.
Contoh membaca yang selalu menggunakan teknik memindai adalah membaca kamus, menemukan informasi melalui ensiklopedia, menemukan informasi di buku telepon, membaca jadwal acara TV, atau mencari informasi dalam sebuah buku.
5 4 5
2014-04-25T14:50:31+07:00
Membaca memindai adlah membaca secara cermat untuk menemukan suatu informasi....... jgn lupa jdkn yg terbaik y........
7 4 7