1. ada tips nggak agar cepet hafal hiragana n katakana,,, er
2. huruf kana itu apa sih 3
3 misalnya kita mo nulis ; ini komputer ... pake huruf apa?,,,, apa mungkin ini ( kore) pake hiragana n komputer pake katakana?
Arigatou gozaimasu atas jawabnnya

2
1. Cara menghapalnya latihan terus menulis dan baca teks-teks cerita katakana/hiragana. Atau gunting kertas sebanyak tulisan hiragana/katakana dan kamu tulis di kertas per huruf yang ada, kemudian kamu kocok seperti kartu dan dibaca huruf demi huruf. Sensei saya ngajarnya begitu.
2. Huruf kana adalah huruf jepang yg meliputi : katakana dan hiragana.
3. Kore wa konpyuta desu. Kore wa = hiragana. konpyuta = katakana, karena kosakata serapan.
arigatou gozaimasu.

Jawabanmu

2014-04-25T17:35:25+07:00
1. sering2 latihan sama belajarin hurufnya. dr nntn film jepang juga biasanya jd cepet hapal
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T19:49:53+07:00
1. yang saya lakukan saat belajar huruf hiragana dan katakana adalah terus menerus menulis hurufnya. kemudian tulis apa saja kosakata benda, nama kamu, atau apapun memakai huruf katakana atau hiragana
2. huruf kana itu hiragana, katakana. didalam bahasa jepang terdapat 4 huruf yang dipakai yaitu hiragana,katakana,kanji, dan romaji
3. kore memakai hiragana karena kata kore bukan kata serapan. komputer bahasa jepangnya (pasokon) ditulisnya memakai katakana karena pasokon itu serapan dari bahasa asing. :)
1 5 1