1.Tulislah 3 hal yang kamu ketahui tentang Walhi!
2.Tuliislah 3 hal yang kamu ketahui tentang taman Ismail Marzuki!
3.Apa Diagnosis itu?
4.Siapa nama Arsitek pembuat candi Borobudur?
5.Dimanakah Waduk Jatiluhur berada?

2

Jawabanmu

2014-04-25T16:21:45+07:00
1. Walhi didirikan pada 15 Oktober 1980. Walhi adalah reaksi keprihatinan atas ketidakadilan pengelolaan sumber daya alam dan akibat dari paradigma dan proses pembangunan yang tidak memihak keberlanjutan dan keadilan. WALHI merupakan forum kelompok masyarakat sipil yang terdiri dari organisasi non-pemerintah (LSM/Ornop/NGO), Kelompok Pecinta Alam (KPA) dan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM). 2. Taman Ismail Marzuki terletak di Jl. Cikini Raya 73, Jakarta Pusat. Di sini terletak Institut Kesenian Jakarta dan Planetarium Jakarta. Taman Ismail Marzuki memiliki enam teater modern, balai pameran, galeri, gedung arsip, dan bioskop. Taman Ismail Marzuki diresmikan oleh Gubernur Daerah Propinsi DKI Jakarta Jenderal Marinir Ali Sadikin, tanggal 10 November 1968. 3. Diagnosis adalah identifikasi mengenai sesuatu. 4. Arsitek Borobudur adalah Gunadharma. 5. Waduk Jatiluhur terletak di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Semoga membantu dan jadi yang terbaik ya! :3
3 4 3
2014-04-25T18:50:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Walhi adalah reaksi keprihatinan atas ketidakadilan pengelolaan sumber daya alam dan akibat dari paradigma dan proses pembangunan yang tidak memihak keberlanjutan dan keadilan.
Walhi didirikan pada 15 Oktober 1980.
WALHI merupakan forum kelompok masyarakat sipil yang terdiri dari organisasi non-pemerintah (LSM/Ornop/NGO), Kelompok Pecinta Alam (KPA) dan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM).
2. Taman Ismail Marzuki terletak di Jl. Cikini Raya 73, Jakarta Pusat. Di sini terletak Institut Kesenian Jakarta dan Planetarium Jakarta.
Taman Ismail Marzuki memiliki enam teater modern, balai pameran, galeri, gedung arsip, dan bioskop.
Taman Ismail Marzuki diresmikan oleh Gubernur Daerah Propinsi DKI Jakarta Jenderal Marinir Ali Sadikin, tanggal 10 November 1968.
3. Diagnosis adalah identifikasi mengenai sesuatu.
4. Arsitek Borobudur adalah Gunadharma.
5. Waduk Jatiluhur terletak di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

2 4 2