Tmn2 Yg Baik Hatiii Sy Mau Nnya Niiii
Knp klo sy mau mnjawab pertanyan d sni kok g bs pdhl blum da yg menjawab pertanyaan itu
Gak bisa mengetik jawaban sy
Kan Sayang,klo kta sdh mengetahui jawaban tp gk bs kta ksh k tmn2

Sekian Dan terima kasih :D
#Tolong Info atau jawabannya ya bagi yang tau :D

2

Jawabanmu

2014-04-25T14:48:38+07:00
Coba di refresh page nya
soalnya kadang2 kan kita lihat blum ad yg jawab
tpi begitu di refresh udah ada yg jawab
klo cara lain ada buat kamu jawabnya , yaitu di tambahkan komentar
ini mnurutku..
Ow Klo Tab sy sdh tau tp yg panah itu ap mksdny??
Klo bs d screenshot atw d capture tlong donk
RELOAD TAB
Tab trs mna lg?
dh itu diklik
Udh,,,
2014-04-25T15:47:27+07:00
Restart ulang hp mungkin aplikasi anda erorr
Sy Pke Laptop,,
Sdh d Restart tp ttp aja