Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T14:33:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banner sperti sebuah spanduk. contohnya spanduk2 dijalan, partai, iklan
setau saya ya. semoga terbantu
oh gitu.. thanks..
2014-04-25T18:41:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
BANNER
Merupakan bentuk penyederhanaan dari spanduk, hanya memuat informasi atau promosi sebuah barang/jasa, komunitas dan sebagainya. Biasanya ukurannya memanjang. Dan apabila dicetak ke percetakan print digital untuk dibuat dengan tripod atau kaki tiga ukuran desain yan diminta 60cm x 160 cm, bisa dicetak dalam orientasi potrait atau landscape.
contoh ; banner kuliner, usaha jasa layanan, banner untuk sekolah, banner untuk usaha kantin dll
2 4 2