Jawabanmu

2014-04-25T14:20:27+07:00
Singkatnya sih 4×11+4×4=44+16=60 semoga membantu^^
dafuq -_- cma gitu caranya
.......iya
kok bisa dapet 4x4
karena bagian yang ber"-" kan sama dengan 4 dan ada 4 sisi yang begitu
yg 4 di bagian paling kanan tdk ditambahkan lg karena sudah termasuk sama 11
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T15:07:16+07:00
Semua sisinya ditambah = 11 x 2 + 6 x 2 + 4 x 6 + 1 x 2 = 22 + 12 + 24 + 2 = 34 + 24 + 2 = 58 + 2 = 60 jadi, jawabannya a. 60 cm
dapet 6 darimana
angka disamping kiri itu 6 cm kan
ini cara yang mudah dimegerti
ini cara mudah untuk dimergerti
11 x 4 = 44 + 4 x 4 = 44 + 16 = 60