Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T16:46:15+07:00
1. hindu
sosial: mengelompokkan kasta kasta dalam masyarakat.
ekonomi:sistem barter.
politik:sistem kerajaan dengan faham masing masing/ baratha yudha.
2.budha
sosial:semua manusia sama, harus berbuat baik terhadap sesama.
ekonomi:membantu sesama
politik:sistim kerajaan.
3.islam
sosial:ukuwah islamiyah.
ekonomi:mengharamkan riba, mengajak berdagang/ berniaga.
politik:sistem khalifah.

Semoga Membantu ^_^

2 3 2
2014-04-25T16:47:16+07:00
1. hindu
sosial: mengelompokkan kasta kasta dalam masyarakat.
ekonomi:sistem barter.
politik:sistem kerajaan dengan faham masing masing/ baratha yudha.
2.budha
sosial:semua manusia sama, harus berbuat baik terhadap sesama.
ekonomi:membantu sesama
politik:sistim kerajaan.
3.islam
sosial:ukuwah islamiyah.
ekonomi:mengharamkan riba, mengajak berdagang/ berniaga.
politik:sistem khalifah.
1 1 1