Jawabanmu

2014-04-25T13:54:56+07:00
Kalau gk slah abu jahal/abu lahab. ini kalau gak salah ya..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T13:58:22+07:00
Dilakukan oleh abu jahal  :  melempari nabi dengan kotoran onta
tapi suatu saat ketika abu jahal ingin melakukannya lagi dia melihat onta yang sangat besar di kakbah itu adalah malaikat yang melindungi nabi  lalu ia lari sampai jatuh dan diejek pengikutnya    padasaatitu yang melihat hanya abu jahal