Jawabanmu

2014-04-25T14:19:24+07:00
1.      Panda
Seekor mamalia yang cukup besar yang mirip boneka yang hidup. Termasuk spesies yang terancam punah karena tingkat kelahiran yang sangat rendah. Telinganya bergerak-gerak saat mengunyah makanan. Memiliki cakar. Kulitnya berwarna hitam dan putih. Disekitar matanya terdapat bulatan berwarna hitam.
Hewan ini termasuk keluarga beruang. Pemakan jenis omnivora tetapi sebagian besar adalah tumbuh-tumbuhan dan hampir hanya bambu saja. Hewan ini menjadi semacam lambang di negara Tiongkok dan menjadi lambang World Wildlife Fund (WWF) atau yang disebut organisasi pelestarian alam.
2.      Kucing
Hewan ini termasuk mamalia, berkaki empat dan juga termasuk hewan vertebrata (bertulang belakang).
Hewan ini tidak berbahaya, bahkan banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan. Tetapi ada satu-satunya bahaya yang disebabkan hewan ini adalah kemungkinan terjadinya infeksi rabies akibat gigitannya dan juga cakaran dari kuku kucing yang sangat perih dan menyakitkan. Hewan ini dapat berakibat fatal bagisuatu ekosistem yang bukan tempat tinggal alaminya. Pada beberapa kasus, kucing dapat menyebabkan kepunahan. Kucing menyergap dan melumpuhkan mangsa dengan cara yang mirip dengan singa dan harimau, menggigit leher mangsa dengan gigi taring yang tajam sehingga melukai saraf tulang belakang atau menyebabkan mangsa kehabisan napas dengan merusak tenggorokan.
2014-04-25T14:31:41+07:00
Kucing
Saya sangat menyukai kucing, dan saya memelihara banyak kucing dirumah. Dari semua kucing yang saya pelihara ada satu ekor yang sangat saya sayangi. Saya beri nama kucing itu Keling.
Keling, sesuai namanya bulunya berwarna hitam, ekor pendek kira kira 15 cm ....Trus dah kita gambarkan gimana kucing itu. Mulai dari fisik, sifatnya dan kualitas yang lainnya yang menjadi ciri khas kucing itu.
Susunan umumnya:
1. Mengenalkan yang akan kita gambarkan.
2. Penggambarannya.

semoga membantu & JADIKAN YANG TERBAIKK YA!!!!