Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T13:22:47+07:00
A. Karena diagonal persegi panjang panjangnya sama, Maka: AC = BD = 10 cm b. titik O = titik tengah perpotongan = setengah diagonal = 10 : 2 = 5 OA = OB = OC = OD = 5 cm
thank's ya.....:)
thank's ya.....:)
sama2
jadikan terbaik ya♔
ok
2014-04-25T13:31:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a panjang AC=BD=10cm
b.OA=  \frac{1}{2} AC= \frac{1}{2} 10=5
OA=OB=OC=OD=5cm
terimakasih :)
ya sama2
maksud OA = 1/2 itu apa ya?
karena o titik tengah Adengan C, sehingga, OA= i/2 AC
terimakasih