Alas limas berbentuk persegi dengan panjang sisi-sisi 13 cm dan tinggi segitiga sisi tegak 18 cm. Tentukan luas permukaan limas tersebut.

2
Luas permukaan limas= (13x13)+[3x(1/2x13x18)]=169+(3x117)=169+351=520 cm2

Jawabanmu

2014-04-25T13:13:41+07:00
La = s × s
     = 13 ×13
     = 169 cm²
Ka = s × 4
     = 13 × 4
     = 52 cm
Lpp = (2.La)+(Ka.Tp)
     =(2.169)+(52.18)
     = 338 + 936
     = 1274 cm²
 mungkin gitu
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T14:29:05+07:00
Luas permukaan limas=luas alas+jumlah luas sisi tegak =(13x13)+[3x(1/2x13x18)] =169+(3x117) =169+351=520
ralat . (13x13)+[4(1/2x13x18)]=169+(4x117)=169+468=637