Jawabanmu

2014-04-25T12:40:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
NaNO3.........................larutan garam
,CaCO3.......................garam
,Mg(NO2)2..................garam
,Sr(OH)2.....................basa
,KI
................................garam
MAAF YAH SY SLAH KETIK,SOALNYA ITU TERMASUK LARUTAN ELEKTROLIT APA?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T12:48:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Larutan2 tersebut jika dilihat dari jenis larutanya adalah termasuk jenis larutan garam.
larutan garam dalam air akan terurai menjadi ion-ionya...
secara umum garam-garam tersebut adalah elektrolit kuat...
kecuali CaCO3 karena dia terlarut sangat kecil di dalam air (coba di cek harga ksp-nya, maka termasuk elektrolit lemah...

smg membantu
1 5 1