Jawabanmu

2014-04-25T12:39:12+07:00
Klw bkn a jawabannya  b
1 5 1
A. Habitat = tempat tinggal mahluk hidup di lingkungannya. B. Biosfer = sistem ekologis global yang menyatukan seluruh makhluk hidup dan hubungan antarmereka, termasuk interaksinya dengan unsur litosfer (batuan). C. Lingkungan = sesuatu yang berada diluar atau di sekitar mahluk hidup. D. Ekologi = ilmu yang mempelajari hubungan timbal balik antara makhluk hidup dengan lingkungannya. jawaban nya = c
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T12:40:46+07:00
Lingkungan jawabannya  adalah    c
4 4 4