Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T12:26:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam waktu 20sekon melintas 5 gelombang disisi kapal. Bila jarak antara 2 puncak gelombang yang berurutan 40m, berapakah cepat rambat gelombangnya?

5T = 20
T = 4 sekon
puncak-puncak =lamda= 40 m

v= lamda/T = 40/4 = 10 m/s
1 5 1
2014-04-25T12:29:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V = lamda / T = 40/4 = 10 m/s