Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T16:37:59+07:00
Dari sudut pandang manusia
1. Banyak rumah warga rusak/terendam
2. Aktivitas penduduk terganggu
3. Menelan cukup banyak korban jiwa
4. barang barang dan Harta benda penduduk banyak yang hilang/rusak
22 4 22
2014-01-22T16:38:02+07:00
Kerugian harta benda karena terendam banjir, pendapatan sehari-hari berkurang , timbulny berbagai penyakit kulit karena air banjir yang keruh
14 4 14