Mengapa terjadi begitu banyak keragaman sosial budaya di indonesia? berikanlah penjelasan tentang hal tersebut!

2
karena indonesia merupakan masyarakat majemuk atau multikultural yang memilki karakteristik heterogen

Jawabanmu

2014-04-25T11:11:16+07:00
Karena Indonesia Banyak sukunya 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T11:11:34+07:00
Karena untuk memperkuan budaya bangsa indonesia agar bisa menjadi lebih kaya akan budayanya
1 5 1