Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T11:49:43+07:00
Horizon tanah merupakan penampang melintang dari permukaan tanah hingga ke bahan induk tanah.
horizon tanah : horizon O, A, B, C, R (Bedrock)
unsur pembentuk tanah : iklim, suhu, temperatur, organisme
pedosfer adalah lapisan terluar bumi tempat berlangsungnya proses pembentukan tanah
2 5 2
2014-04-25T12:22:17+07:00
Pedosfer adalah lapisan tanah unsur pembntuk tanah iklim,organisme,batuan induk,topografi,dan suhu