Bunyi diarahkan dari permukaan laut menuju ke dasar laut. bunyi pantul dari dasar laut diterima kembali oleh alat echo sounder 1,6 sekon setelah bunyi asli dihasilkan. jika cepat rambat bunyi dalam air laut 1500 m/s, kedalaman laut tersebut adalah.... tolong beserta caranya yah. nih pilihannya
a) 2400m. b)1200m. c) 937,5m. d) 600m.

2

Jawabanmu

2014-04-25T10:36:56+07:00
1500+900=2400m (a) jadi jawaban nya yang a
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T12:32:56+07:00