Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T09:08:13+07:00
Karena lingkungan tersebut salling mempunyai ketergantungan sama lain. rtak ada makluk hidup yang mampu memenuhi kebutuhan sendiri. ada peran produsan, konsumen, dan pengurai. selain itu hal ini juga disebabkan oleh adanya evolusi.
1 5 1
2014-04-25T09:09:18+07:00
Adanya perbedaan letak geografis, iklim, curah hujan yang berbeda disetiap ekosistem