Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T08:34:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi Kraton dapat dikategorikan menjadi dua yaitu fungsi kraton pada masa sebelum kemerdekaan Republik Indonesia dan pada masa kemerdekaan Republik Indonesia.1.      Pada masa sebelum kemerdekaan Republik Indonesiaa.       Sebagai tempat tinggal raja dan keluarganyab.      Sebagai pusat pemerintahanc.       Sebagai pusat kebudayaan dan pengembangannya2.      Pada masa kemerdekaan Republik Indonesiaa.       Sebagai obyek wisata dan pengembangan ilmu pengetahuanb.      Sebagi Museum Perjuangan Bangsa.

semoga membantu ^_^
15 4 15
2014-04-25T08:34:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Sebagai pusat pemerintahan
2. Sebagai tempat tinggal raja dan keluarganya
3. Sebagai pusat kebudayaan dan pengembangannya
11 3 11