Jawabanmu

2014-04-25T07:46:23+07:00
1.tari piring padang 2.tari kecak 3.tari ranom aceh 4.tari batak toba 5.tari bali
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T07:48:18+07:00
Lagu Daerah

1.Soleram
2Ampar Ampar Pisang
3.Dimana Anak Kaming Saya
4.Guncul Pacul
5.Ayam Den Lapeh

Tarian Daerah
1. Tari Gantar
2. Tari Kancet Papatai / Tari Perang
3. Tari Kancet Ledo / Tari Gong
4. Tari Kancet Lasan
5.Tari Leleng


3 3 3