Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T06:34:46+07:00
Acuannya segitiga PQR. untuk mncari sudut Q maka 180-(71×2)=180-142=38°. lalu kan sudut PSR uda diketahui jadi jumlah sudut -(sudut PSR+RPQ+PQR+PRQ)=360-(80+71+71+38)=100/2=50 itulah sudut SPR. untuk mencari sudut QRS jadi sudut SPR + sudut RPQ=71+5=121°
1 5 1
2014-04-25T06:47:38+07:00
Segitiga PSR sama kaki maka sudut SRP =(180-80):2=50°…………… segitiga PQR jg sama kaki maka sudut QRP sama dg sudut QPR=71°…………… jd sudut SRQ= 50°+71°=121°