Jawabanmu

2014-04-24T23:48:50+07:00
7 = ((x-2)+(2x+1)+x+3x+5x) /5

7= 12x-1 / 5

7*5 =12x-1

35+1=12x

36=12x
x=3

 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T23:49:06+07:00
x-2+2x+1+x+3x+5x = 7
       5
12 x - 1 = (7)(5)
12x = 35 + 1
12x = 36
x = 3

1, 7, 3, 9, 15
1, 3, 7, 9, 15
modus = -
median = 7
apa bener jwaban nya itu
terimakasih
yups.....
mau nanya, itu yg dalam kurung 7 dan 5 itu maksudnya apa yh?
maksudnya di kali...
Komentar sudah dihapus