Jawabanmu

2014-04-24T23:16:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
tan 660 - sin 900 + cos ( -390)
tan(660-360) - sin(900-2.360) +cos (390-360)
tan300 - sin180 + cos 30
-tan(360-300)-0 +1/2V3
-tan60+1/2V3
-1/3V3 + 1/2 V3
bukan nya - tan 60 = - akar 3
iya iya..kutil:) kurang teliti...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T23:17:52+07:00
Tan 660=(k.360=α)=tan(1.360+300)=tan 300=√3
sin 900=(2.360+180)=sin 180=0
cos(-390)=cos 390=cos(1.360+30)=cos 30=1/2√3
tan 660-sin 900+cos(-390)=√3-0+1/2√3=1,5√3
jadi hasilnya -1/2 akar 3
iya
jadi hasilnya (- setengah akar tiga)
iya
bkan isi nya -1/2 akar 3