Jawabanmu

2014-04-24T22:55:32+07:00
Pada kuadran I sudut2 istimewanya yaitu
0,30,45,60 dan 90

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T22:55:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mngkin sudut2 istimewa kali ya..
teta                      sin                    cos                tan
0                            0                          1                0
30                        1/2                     1/2V3            1/3V3
45                        1/2V2                    1/2V2            1
60                        1/2V3                    1/2                V3
90                          1                          0                  tak hingga
1 5 1