Jawabanmu

2014-04-24T22:50:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lamda = v/f =8/0,2 = 40 meter
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T22:51:23+07:00
Mencari panjang gelombang
lambda = v / f
            = 8 / 0,2
            = 40 m
jadi, panjang gelombang tersebut adalah 40 m

ket:
lambda = panjang gelombang
v = cepat rambat
t = waktu

sekian dan terima kasih...=)