Jawabanmu

2014-01-22T16:01:51+07:00
Banyaknya anak yg tidak sekolah karena tempat yg tidak memadai
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T16:03:11+07:00
Rendahnya tingkat pendidikan penduduk akan berdampak pada kemampuan penduduk tersebut dalam memahami dan menghadapi kemajuan zaman, ilmu pengetahuan, dan teknologi. Penduduk yang berpendidikan tinggi akan lebih mudah memahami dan beradaptasi dalam menghadapi perkembangan zaman, sehingga mereka akan lebih produktif dan inovatif.
Makasih jwbannya :)
sama-sama
daerah-nya jadi kurang berkembang,dan akan kalah bersaing dengan daerah lain.contohnya daerah plosok yg pendidikan-nya rendah menjadi kalah bersaing dengan perkotaan yg pendidikan-nya lebih bagus,padahal kalo orang plosok pendidikan-nya bagus mereka akan bisa mengolah sumber daya alam disana dan daerah mereka akan berkembang.