Jawabanmu

2014-04-24T22:19:07+07:00
Diketahui  : d1 = 40 m
                 d2 = 25 m
Ditanya    : harga jual tanah
Jawab      : Luas belah ketupat : d1 x d2 x 1/2
               : 40 x 25 x 1/2
               : 500 m persegi
               harga tanah = harga lahan per meter persegi x luas tanah
               : Rp. 75.000 x 500 m
               : Rp. 37.500.000
bukannya seharusnya di kali??
??
udah aku ubah jawabannya,maaf yang tadi salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T22:21:37+07:00
Dik : d₁ = 40 m
        d₂ = 25 m
        harga tanah /m² = Rp. 75.000
Dit : harga tanah selurhnya =....?
Peny: 
luas tanah
1/2 × d₁ × d₂
= 1/2 × 40 × 25
= 500 m²
 harga tanah
harga lahan per meter persegi × luas tanah
= 75.000 × 500
= Rp. 37.500.000

Jadi harga tanah tersebut seluruhnya adalah Rp. 37.500.000

sekian dan terima kasih...=)
jadikan jawaban terbaik ya.....
Yaaa
Udh kok
Tp Klo d ksh Diket,Ditanya ,Dijawab Gimana??
ok,ok