Jawabanmu

2014-04-24T22:06:50+07:00
Suara motor yang sangat berisik/suara pabrik
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T22:17:00+07:00
Polutan pencemaran suara adalah sumber kebisingan yg keberadaannya menyebabkan kerugian pd makhluk hidup, bersumber dari : 1.mesin 2.vibrasi (gesekan rosa gigi, piston, fan, bearing) 3.pergerakan udara, gas dan cairan (pipa penyalur cairan gas, outlet pipa, jet, flare boom)
1 5 1