Jawabanmu

2014-04-25T07:49:40+07:00
Bisa tp tidak efektif sama sekali
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T13:12:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Briket apa maksudnya? briket arang/bahan bakar?
secara umum semua bahan yang mengandung kandungan carbon cukup tinggi pasti bisa di buat briket...
lidah buaya adalah bahan organik yg kandungan carbon cukup tinggi.,,...
so... syarat yang harus dilakukan adalah lidah buaya harus benar2 kering...
jadi jawabanya bisa...
selamat mencoba...