1/4 + 9/6 + 8/9 x 9/9
1/4 + 9/6 + 8/9 x 9/9
= 3+18 /12 + 72/81
= 21/12 + 72/81
= 567 + 288 / 324
= 855 / 324
kalo aku begini prosesnya :)
kalo jawaban saya salah, mohon maaf ya :)
makasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T21:56:34+07:00
1/4+9/6+(8/9 x 9/9)
= 1/4+9/6+8/9
= 18/72 + 108/72 + 64/72
= 190/72
= 2 46/72
itu jawabannya :)
saya 2 22/36 diperkecil jadi 2 11/18
maaf benar 2 23/36
Iya diperkecil jadi 2 23/36
2014-04-24T23:08:12+07:00