Jawabanmu

2014-04-24T21:13:47+07:00
Organisme autotrof adalah organisme yangdapat membuat makannya sendiri contohnya tumbuhan hijau
organisme heterotof adalah organisme yang tidak dapat membuat makannya sendiri contohnya manusia
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T21:15:24+07:00
Auto: makhluk hidup yang dapat membuat makanannya sendiri, contoh: ganggang, tumbuhan hijau.
hetero: tidak bisa membuat makanannya sendiri, dan mengambil dari MH lain contoh; hewan,manusia,parasit,tumbuhan tali putri
2 5 2