Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T22:15:15+07:00
1.  Epidermis = melindungi jaringan di bawahnya
2. Palisade/jaringan pagar/jaringan tiang = tempat berlangsungnya fotosintesis
3. Spons/jaringan bunga karang = menampung karbon dioksida untuk proses fotosintesis
4. Xylem = mengangkut air dan zat hara
5.Floem = mengangkut hasil fotosintesis
6. Stomata = tempat keluar masuknya O2 dan CO2
1 5 1
2014-04-25T06:21:03+07:00
1. Epidermis = melindungi bagian dalam organ tumbuhan, sehingga disebut jaringan pelindung. 
2. Palisade/jaringan pagar/jaringan tiang = tempat berlangsungnya fotosintesis
3. Spons/jaringan bunga karang = menampung karbon dioksida untuk proses fotosintesis
4. Xylem = mengangkut air dan zat hara
5.Floem = mengangkut hasil fotosintesis
6. Stomata = tempat keluar masuknya O2 dan CO2
1 1 1