Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T21:04:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tetanggaku Tubuhnya Sangat Mungil
2. Kucing itu sangat Lucu dan Mungil
3. Roti yang dibuat ibu sangat kecil dan mungil



Hehehee Maaf ya kalau salah :D
2014-04-24T21:05:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. wah rumah siput itu mungil ya?
2. bayi mungil itu lucu sekali
3. ayo kita pergi ke toko mungil