ak mw jwb kok gk bs?
6CO2 + 6H2O (+ energi cahaya) C6H12O6 + 6O2
co2(karbondioksida)+h2o(air) dibantu oleh cahaya matahari dan klorofil menghasilkan oksigen(o2) dan senyawa glukosa (C6 H12 O6)

Jawabanmu

2014-04-24T21:05:44+07:00
Cò 2+h2o = cahaya 
itu keliatanyya
co2(karbondioksida)+h2o(air) dibantu oleh cahaya matahari dan klorofil menghasilkan oksigen(o2) dan senyawa glukosa (C6 H12 O6)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T21:06:52+07:00
Reaksi fotosintesis yaitu :6CO2 + 6H2O -------> C6H12O6 + 6O2
2 5 2