Apa saja yang dilakukan tukang kebun saat bekerja ? minim 25 pekerjaan(dengan b.inggris)

2
cut,watering,fertilize,rest,eradicate,treat
makasih
jadiin faforit ya tks
jawabnya dibagian jawaban ya, jangan di bagian komentar, biar dapat poin
tks infonyaa ^^

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T17:03:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata dalam berkebun
cutting the grass 
watering  
cleaning 
pouring
tiding
feeding 
hammering 
chopping 
fertilizing 

3 4 3
2014-01-22T17:05:28+07:00
cut,watering,fertilize,rest,eradicate,treat