Jawabanmu

2014-04-24T20:53:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks anekdot berdasarkan pengalaman pribadi sementara teks fiksi merupakan karangan. cmiiw
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T21:01:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenernya teks anekdot dan teks fiksi hampir mirip, hanya saja teks anekdot lebih sering menceritakan cerita yg lucu dan menarik
klo teks fiksi ........?
Fiksi adalah prosa naratif yg bersifat imajiner
oh ..... makasih :)
Jgn lupa jadiin jawaban terbaik yaa
ok sip..!