Iya, tp saya kurang ngerti arti "penusuk" "barang-barang yg ada"/dihasilkan? makasih ya komennya
maksudnya penduduk:) salah pncet hehe
oalahh haha makasih yaa
iya sama-sama
semakin banyak jumlahpenduduk, maka kebutuhan hidup akan bertambah besar. oleh karena itu banyak permintaan yang diajukan untuk memenuhinya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T20:50:55+07:00
Karena apabila makin besar jumlah penduduk maka makin besar pula permintaan terhadap barang dan jasa, dan sebaliknya.
17 4 17
2014-04-24T20:51:43+07:00
Karena semakin banyak penduduk didaerah itu maka akan semakin banyak peermintaan dan pendapatan
6 4 6