Jawabanmu

2014-04-24T20:46:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumusnya : S+V2+O+time
example : " I ate banana yesterday"
4 4 4
buatin aja donk
gawe cerita pengalaman tentang masa lalu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T21:18:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2 days ago, my friend and me played together. we played video game. it was a fun day. He was a good player, I could only beat him once or twice. after we played, I asked to eat in my house. because he had to go home soon, he didn't eat in my house, then he went home. semoga membantu
21 3 21
owh,minta 2 paragraf donk, n itu artinya apa
terima kasih yah telah membantu saya
@ratusaadah55: diatur aja jadi 2 paragraf. artinya, 2 hari yang lalu, temanku dan aku bermain bersama. kita bermain video game. itu adalah hari yang menyenangkan. dia pemain yang mahir, aku hanya bisa mengalahkannya sekali dua kali. selesai bermain, aku mengajaknya untuk makan di rumahku. karena dia harus segera pulang, dia tidak makan di rumahku , lalu dia pergi pulang. maaf baru bisa buka brainly
@ulilfajri: iya, sama-sama
paragraf 1 dari "2 days ago" smpe "twice"... maaf telat