Jawabanmu

2014-04-24T20:46:02+07:00
Pola pemukiman penduduk daratan rendah
lokasi yg datar, menyebabkan pengembangan daerah dapat dilakukan seluas mungkin. pembangunan jalan raya & jalan tol serta kelengkapan sarana transportasi ini telah mendorong dataran rendah menjadi pusat ekonomi penduduk

jadi,pola pemukiman penduduk daratan rendah kalau tidak salah adalah datar :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T22:41:43+07:00
Penduduk memilih dataran rendah sebagai temapat tinggal karena mudah untuk melaksanakan mobilitas, banyak lahan subur, delat laut. Penduduknya membangun rumah secara tersebar  juga bisa mengelompok atau memanjang megikuti sungai atau jalan. dataran rendah memiliki suhu tinggisehingga bentuk rumahnya dengan langit langit tinggi, memiliki banyak jendela, ventilasi lebar, atap dari genting. Jenis pakaian yang mereka gunakan adalah pakaian berbahan tipis dan mudah menyerap keringat untuk menyesuaikan diri dengan kondisi alam dataran rendah

semoga membantu