memahami dan membaca keseluruhan dari cerita yang kita pilih, sehingga secara garis besar maksud dan tujuan dari bacaan yg kita baca dapat dengan mudah kita serap maknanya, sehingga suatu amanat yang penulis ingin sampaikan kepada kita dapat kita mengerti.
makasih.....
iya sama2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T20:39:24+07:00
Kita membacanya mungkin dan memfahami apa yang ada di cerita itu ..
8 4 8
2014-04-24T20:39:37+07:00
Setelah kita membaca dan memahami isi/makna cerita tsb
8 4 8