Jawabanmu

2014-04-24T20:37:03+07:00
Ya mungkin karena dalam berperilaku empati kita melatih kepedulian kita terhadap orang lain,.. 
Gitu mungkin
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T20:37:10+07:00
karena rasa empati akan menimbulkan rada kebersamaan dan kerja sama antar manusia yg baik. juga itu akan membuat kita menjadi individu yg lebih bermanusiawi dan mempunyai rasa tolong-menolong yg kuat. karena sesungguhnya,manusia itu adalah makhlui sosial dan harus tolong-menolong dan bukan menjadi pribadi yg egois.