Jawabanmu

2014-04-24T20:40:00+07:00
apa yang terjadi ketika natrium dicelupkan kedalam air? perubahan kimia atau fisika itu? "Kimia"

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T02:06:46+07:00
Natrium jika dicelupkan/direaksikan dengan air akan menghasilkan gas hidrogen.
Reaksi tersebut termasuk reaksi eksoterm yang menghasilkan panas yang dapat menimbulkan percikan api.
Ini termasuk perubahan kimia.
Semoga membantu :)
2 5 2