Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T20:32:45+07:00
V=1/3 x luas alas x tinggi
 = 1/3 x 12 x 9
 = 36 cm^3
Jumlah panjang rusuk sebuah balok diketahui 100 cm, jika balok tersebut berukuran panjang 12 cm dan lebar 8 cm, maka tingginya adalah? tolong yah :)
2014-04-24T20:33:17+07:00
L=1/3 x L alas x t
  = 1/3 x 12 x 9
 =36 cm^3
Panjang dan lebar sebuah balok berturut-turut 7 cm dan 5 cm. Jika panjang semua rusuk pada balok tersebut sama dengan panjang semua rusuk sebuah kubus yang bervolume 216 cm^3,maka tinggi balok tersebut adalah? tolong yah