Jawabanmu

2014-04-24T20:15:56+07:00
Karena bila kalor itu dirubah/ditambah maka suhu di dalam campuran tersebut akan tetap menempati suhu tertinggi tersebut , maka suhu tertinggi disebut suhu akhir
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T20:18:01+07:00
Kalo menurut saya karena suhu tertinggi campuran merupakan suhu akhir yang dimana benda bersuhu tinggi akan melepas kalor dan benda yang bersuhu tinggi akan menerima kalor..
1 5 1