Jawabanmu

2014-04-24T20:20:55+07:00
Karena menrut saya rakyat - rakyat biasa mngkin belum mampu untuk menjalankan pemerintahan dengan baik sesuai dengan aturan aturan  yang berlaku di indonesia karena ada beberapa faktor. salah satunya adlah faktor pendidikan yang rendah. Jadi, rakyat Indonesia lebih baik mengirim wakilnya di parlemen untk mewakili aspirasi mereka. Sebenarnya juga para wakil wakil yang dikirim oleh rakyat itu seharusnya menjalankan tugas yang diberikan kepercayaan oleh rakyat dengan baik dan berusaha sebaik mngkin ntuk tidak mengecewakan praa rakyat

sekian dari jawaban saya   dan terima kasih....=)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T20:21:56+07:00
Demokrasi langsung juga dikenal sebagai demokrasi bersih. Di sinilah rakyat memiliki kebebasan secara mutlak memberikan pendapatnya, dan semua aspirasi mereka dimuat dengan segera di dalam satu pertemuan. Jenis demokrasi ini dapat dipraktekkan hanya dalam kota kecil dan komunitas yang secara relatif belum berkembang, di mana secara fisik memungkinkan untuk seluruh elektrokat untuk bermusyawarah dalam satu tempat, walaupun permasalahan pemerintahan tersebut bersifat kecil. ini membuktikan bahwa negara indonesia tidak bisa melaksanakan demokrasi secara langsung karna negara indonesia merupakan negara yang luas sehingga sangat sulit untuk di terapkan
dan pemerintah juga agak kurang berkenan dalam menerima aspirasi dari rakyatnya sendiri

1 5 1