1.mengapa kamu harus bernapas lebih dalam katika sedang berolah raga dari pada sedang beristirahat 2.seseorang yg berolahraga sebelum mengonsumsi sejumlah makanan akan merasa sangat keletihan.mengapa hal itu terjadi?jelaskan alasan jawaban kamu

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T20:11:31+07:00
1.AGAR PARU PARU KITA TETAP SEHAT DAN TIDAK MENGALAMI SESAK NAFAS
2.AGAR KITA MEMILIKI STAMINA UNTUK BEROLAH RAGA
2014-04-24T20:11:38+07:00
Soalnya otot kita memerlukan oksigen yang banyak untuk melakukan kegiatan